Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi

CALL : 0815 9233 228 | Honda Bekasi - Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi. Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikarang Karawang Cikampek - Daftar Harga Dealer Resmi Mobil Honda Bekasi Honda Cikarang Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey

Texts

Honda Bekasi - Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikarang - Daftar harga Dealer resmi mobil honda bekasi cikarang Jazz Freed Brio City Crv Civic Accord Odyssey




Honda Cikarang

Honda Cikarang Karawang Cikampek Dealer Resmi Mobil Honda Cikarang, Harga Honda Jzz Brio City Civic Freed Crv Accord Odyssey

Ready Stock Honda Karawang Cikampek

Honda Karawang, Ready Stock Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Karawang - Daftar Harga Kredit Dealer Resmi Mobil Honda Karawang, Gambar Mobil Honda Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey

Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikampek

Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda KArawang - Daftar Harga Kredit Dealer Resmi Mobil Honda Bekasi Honda Cikarang Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey - Dealer Mobil Honda Cikampek

-

Generated image
READY STOCK PROMO BULAN INI (onhand) : -- BRIO READY STOK !! NEW HONDA JAZZ READY !! ** READY CITY ** ODYSSEY ** CRV Presitges 2.4cc ALL COLOR - HARGA NEGOSIASI !! (update 24-hours)

SALIP MENYALIP HONDA BEKASI - DEALER HONDA BEKASI


Bismillahirrahmanirrahim

Hal pertama yang Saya lakukan di depan Komputer / Laptop Pastinya adalah Kopi + Rokok + Cemilan.. Lantass.. ?? Yuukkss.. Simak yang satu ini..

Judul Artikel diatas ” Salip Menyalip Dealer Honda Bekasi” terkesan ada Aura Andrenalin yang timbul.. WuSShhhh.. saling balap saling salip saling tikung saling sodok mensodok layaknya Arena Balapan Mobil.. NoNoNoNo.. Jauh dari itu semua sobat.. Judul di atas Saya timbulkan hanya untuk Perumpamaan saja..

YupSZZ !!

Saat ini perkembangan Dealer Mobil Honda Bekasi khususnya untuk wilayah Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Kota, tingkat pertumbuhan rata2 per/ekonomi nya memungkinkan untuk exspansi wilayah layanan Jual mobil Honda. ini yang memicu persaingan antar Dealer smakin merajalela dan membabi buta..

Kenapa Saya Bilang membabi buta dan Merajalela ??

Simak pandangan Saya tentang Dealer2 yang menyediakan fasilitas layanan Jual Mobil + Service + Sparepart, saat ini untuk wilayah bekasi honda memiliki 2 (dua) Dealer Resmi nya yaitu di Honda Cikarang dan Honda Bekasi (keduanya adalah Penjual Mobil Honda dgn berbagai Type) dgn wilayah jual yang sama, karakter customer yang sama dan tentu saja produk yang sama.

Ulasan ini hampir masuk pada segmen “Membabi buta dan Merajalela’ Terus lanjutin Baca yaa.. hehehee.. Yuukk Marieee..

ini Kutipan Serius loh yaa.. Berdasarkan Data: id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Bekasi di Crosslink ke www.antaramobil.com

Jumlah penduduk Kabupaten Bekasi pada tahun 2004 mencapai 1.950.209 jiwa. Bila dilihat dari rasio penduduk berdasarkan kelamin adalah 1,04 banding 1,00, dimana jumlah penduduk laki-laki sebanyak 996.150 jiwa dan perempuan 954.054 jiwa. Adapun laju pertumbuhan penduduk hasil perhitungan sensus tahun 2000 sebesar 4,23 % terdiri dari migrasi 2,33 % dan alamiah 1,90 %. Pada tahun 2005 jumlah penduduk Kabupaten Bekasi bertambah menjadi 2.027.902 jiwa atau mengalami pertumbuhan sebesar 3,98 % dari tahun sebelumnya.Penduduk bekasi mayoritas merupakan pendatang sehingga tak heran jika banyak budaya nya pun telah banyak berakulturasi.

Lihat hasil survey dari para Wakil kita yg duduk Enak2an di Meja nya masing2 hehehe..

Tulisan ini sudah masuk pada Topik ” Merajalela dan Membabi buta” !! Lanjutin terus yaa..

Saya coba cermati dan belajar membuat Reportase untuk topik Dealer Honda Bekasi, kenapa ?? dalam kurun waktu yang tdk begitu lama lagi kemungkinan besar Dealer Honda Bekasi akan bertambah dgn asumsi data2 diatas.. Saya bahkan Yakin dan sangat Yakin ! tidak satu atau Dua bahkan lebih dari dua Dealer Honda Bekasi yang akan Muncul di Wilayah Jual Bekasi, So Waktu pun akan menjawabnya Cieee Ciee.. Ciee.. Wilayah Bekasi yang saat ini menjadi sorotan para investor khususnya pengembangan Dealer Mobil Honda Bekasi Barat ataupun Timur ataupun Utara.

itulah kenapa akan timbul kata “Merajalela dan Membabibuta” Why ?? Lohh lah iya lahhh.. bagaimana tidak Merajalela kalo sudah pasti Kendaraan Pribadi akan bertambah dan bertambah lagi.. Sedangkan Mr.Jokowi berupaya mati2an untuk Meloby para petinggi Wilayah Bekasi untuk mengupayakan Daerahnya bebas dari Macettt.. Wooww.. Yaa.. JokowWooww..

Jadi kesimpulan Judul di atas “Salip Menyalip Dealer Honda Bekasi” sudah lumayan jelas ya.. hahaha.. walaupun agak ngawur2an buatnya tapi lumayan l;ahh daripada ngopi sambil manyun aja..

Cukup sampai sini dulu deh ya.. Artikel ini “Bersambung”

Penulis Menulis ini dengan ngawur tapi Benar.. Penulis juga membuat Artikel di

Salam Otomotif.

Artikel lainnya :

Generated image