Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi

CALL : 0815 9233 228 | Honda Bekasi - Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi. Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikarang Karawang Cikampek - Daftar Harga Dealer Resmi Mobil Honda Bekasi Honda Cikarang Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey

Texts

Honda Bekasi - Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikarang - Daftar harga Dealer resmi mobil honda bekasi cikarang Jazz Freed Brio City Crv Civic Accord Odyssey




Honda Cikarang

Honda Cikarang Karawang Cikampek Dealer Resmi Mobil Honda Cikarang, Harga Honda Jzz Brio City Civic Freed Crv Accord Odyssey

Ready Stock Honda Karawang Cikampek

Honda Karawang, Ready Stock Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Karawang - Daftar Harga Kredit Dealer Resmi Mobil Honda Karawang, Gambar Mobil Honda Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey

Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikampek

Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda KArawang - Daftar Harga Kredit Dealer Resmi Mobil Honda Bekasi Honda Cikarang Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey - Dealer Mobil Honda Cikampek

-

Generated image
READY STOCK PROMO BULAN INI (onhand) : -- BRIO READY STOK !! NEW HONDA JAZZ READY !! ** READY CITY ** ODYSSEY ** CRV Presitges 2.4cc ALL COLOR - HARGA NEGOSIASI !! (update 24-hours)

Mengetahui tentang serba serbi Ban

Mengetahui tentang Ban


Keselamatan berkendara di jalan raya merupakan hal  yang sangat penting untuk diperhatikan oleh pengendara. Keselamatan dalam berkendara sangat dipengaruhi factor komponen kendaraan.
Salah satu komponen kendaraan yang sangat penting adalah ban. Berdasarkan data yang dikeluarkan PT Jasa Marga Tbk, lebih dari 20 % kecelakaan lalu lintas di Indonesia disebabkan oleh pecah ban. Untuk itu diperlukan pengetahuan yang cukup tentang kondisi dan tipe ban.
Berikut sejumlah tips mengenai ban ;
  • Ban mewakili pengendara dalam kontak dengan jalan. Tahukah anda bahwa area kontak dengan jalan pada ban bisa jadi hanya seluas kartu pos saja. Sudah sepantasnya anda concern dengan ban demi keselamatan dan kenyamanan berkendara.
  • Perhatikan posisi  pemasangan ban ketika mengganti ban baru. Banyak ahli menganjurkan agar memprioritaskan pemasangan ban baru pada ban belakang.
  • Untuk mengakali agar semua ban mengalami keausan merata adalah dengan merotasi ban setiap 5.000 km.
  • Lakukanlah proses balancing sebelum memasang ban baru agar dapat menyeimbangkan massa ban dan pelek baru.
  • Segera lakukan perbaikan apabila menghantam lubang pada jalan yang rusak dengan frekuensi tinggi dan ranjau paku, karena dapat mengganggu performa ban dan merusak konstruksi ban.
  • Mengemudi di bawah terik matahari sangatlah berbeda dangan kondisi di saat hujan . Daya cengkeram ban terhadap permukaan jalan sangat terkait dengan kondisi itu. Bedakan jarak pengereman dan juga kondisi kembangan ban dan jarak aman mengemudi.
  • Pola telapak / kembangan perlu diketahui peruntukannya. Pilihlah pola telapak/kembangan yang sesuai dengan kebutuhan dan kodisi jalan yang anda lalui.
  • Pastikan kondisi tekanan udara pada ban tidak lebih dari 6 psi.
  • Ada beberapa teknologi yang sudah dikembangkan untuk mencegah kekurangan tekanan ban yaitu self sealing tire, self supporting tire dan tire supported by auxiliary system.
  • Pada saat mengganti ban baru. Anda sering ditawari untuk mengisi udara ban dengan nitrogen. Pastikan anda mengetahui terlebih dahulu perbedaan antara penggunaan udara biasa dengan nitrogen.
  • Ban juga mempunyai nilai stategis bagi keselamatan. Yang perlu diingat tekanan udara yang pas pada ban dapat menghemat bahan bakar.
  • Ketahuilah kode angka dan huruf yang ada pada dinding ban mobil, karena pada dasarnya bukan sekedar lukisan tetapi merupakan petunjuk dari spesifikasi ban.
  • Bagaimanapun juga, kita yang memegang kendali untuk menghndari atau meminimalkan resiko terburuk yang mungkin terjadi. Kalau bukan kita siapa yang peduli ?

Artikel lainnya :

Generated image