Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi

CALL : 0815 9233 228 | Honda Bekasi - Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi. Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikarang Karawang Cikampek - Daftar Harga Dealer Resmi Mobil Honda Bekasi Honda Cikarang Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey

Texts

Honda Bekasi - Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikarang - Daftar harga Dealer resmi mobil honda bekasi cikarang Jazz Freed Brio City Crv Civic Accord Odyssey




Honda Cikarang

Honda Cikarang Karawang Cikampek Dealer Resmi Mobil Honda Cikarang, Harga Honda Jzz Brio City Civic Freed Crv Accord Odyssey

Ready Stock Honda Karawang Cikampek

Honda Karawang, Ready Stock Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Karawang - Daftar Harga Kredit Dealer Resmi Mobil Honda Karawang, Gambar Mobil Honda Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey

Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Cikampek

Honda Karawang - Harga Sales Dealer Mobil Honda KArawang - Daftar Harga Kredit Dealer Resmi Mobil Honda Bekasi Honda Cikarang Jazz Freed Brio City Cr-v Civic Accord Odyssey - Dealer Mobil Honda Cikampek

-

Generated image
READY STOCK PROMO BULAN INI (onhand) : -- BRIO READY STOK !! NEW HONDA JAZZ READY !! ** READY CITY ** ODYSSEY ** CRV Presitges 2.4cc ALL COLOR - HARGA NEGOSIASI !! (update 24-hours)

FITUR INTERIOR-EKSTERIOR-MESIN-ALL NEW HONDA CRV


STYLING
All New Honda CR-V tampil dengan desain eksterior yang lebih premium sekaligus sporty. Chrome Front Grill dan bumper depan tampil dengan desain baru yang lebih ramping, elegan dan aerodinamis. Modern Projector Headlight menghasilkan penerangan dua kali lebih terang daripada lampu halogen dengan konsumsi listrik yang lebih rendah. All New Honda CR-V juga dilengkapi Fog Lamp* yang membantu penerangan saat cuaca sedang berkabut. 

All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Chrome Door Handle dan Alloy Wheel berukuran 17” (2.0 L) dan 18” (2.4 L) memperkuat kesan sporty. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang dengan desain yang premium dan dilengkapi dengan reflector. Selain itu, untuk menjaga kabin di dalam tetap sejuk, All New CR-V menggunakan Heat Rejecting Green Tinted Glass yang dapat menangkal sinar UV dan panas.

COMFORT

Berkendara di dalam All New Honda CR-V kini semakin nyaman dengan berbagai fitur dan desain yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Smart Key System
Smart Key memudahkan pengendara saat membuka pintu. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan dengan sensor yang ada pada Smart Key, kunci pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu. Begitu pula untuk membuka bagasi, kunci akan terbuka saat mendekat dan tinggal menekan tombol. Jika baterai habis tetap masih dapat membuka pintu secara manual.

Automatic Air Conditioner with Dual Zone Climate Control & Rear AC Ventilation*
Sistem Automatic Air Conditioner with Dual Zone Climate Control & Rear AC Ventilation yang secara otomatis dapat mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatan suhu yang memberikan efisiensi tinggi dan waktu pendinginan cepat hanya dengan satu sentuhan, mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata

Wooden Texture
Dashboard dengan sentuhan Wooden Texture yang elegan memberikan kesan mewah dan eksklusif


8-Way Power Sear Adjustment *
Posisi mengemudi yang ideal sesuai dengan kenyamanan yang dapat diatur dengan mudah melalui pengaturan posisi duduk hampir ke segala arah.

Thin Seat Back
Desain bagian belakang kursi depan dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang, sehingga memberikan ruang kaki yang lega bagi penumpang di bangku belakang.

Flat Floor
Desain lantai yang rata untuk memberikan ruang yang lebih lapang di dalam kabin

One Action Seat Arrangement
Pengaturan tempat duduk baris kedua untuk optimalisasi ruang hanya dengan menarik tuas belakang atau tengah untuk kenyamanan dan kemudahan membawa barang saat bepergian.

Heat Rejecting Green-Tinted Glass
Kabin semakin sejuk dengan penambahan penolak sinar UV dan mengurangi panas pada semua kaca All New CR-V.

DRIVING PLEASURE

i-MID (Intelligent-Multi Information Display)
Perjalanan semakin menyenangkan dengan informasi lengkap yang ditampilkan pada i-MID yang dilengkapi dengan layar warna 5 inch yang mudah dipantau untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, pengaturan audio dan sistem keamanan kendaraan, hingga menampilkan foto-foto personal sebagai Wallpaper. Semua fungsi tersebut  dapat dikendalikan langsung dari Steering Wheel-Mounted Control.

Steering Wheel-Mounted Control
Tombol pengaturan yang terdapat pada setir, memungkinkan pengemudi untuk mengatur berbagai fungsi seperti pengaturan audio dan menu di i-MID tanpa harus melepaskan tangan dari roda kemudi.

Integrated Audio System
Sistem audio terbaru yang terintegrasi dengan dashboard dan dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Controls memberikan kemudahan memilih sumber hiburan yang diinginkan (Double DIN AM/FM, Single Disc, MP3, WMA, AAC, USB, made for i-Phone & i-Pod)

One Push Ignition Button
Tombol yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh, memberikan sensasi sporty dan modern.
Cruise Control
Memungkinkan pengendara dapat melaju tanpa perlu menginjak pedal gas terus menerus

PERFORMANCE

Mesin 2,0 SOHC dan 2,4 DOHC i-VTEC
Mesin berteknologi tinggi yang menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh performa namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. All New Honda CR-V 2.0 L SOHC i-VTEC mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 155 PS  pada 6500 rpm sedangkan All New Honda CR-V 2.4 L DOHC i-VTEC mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 190 PS pada 7000 rpm.

Transmisi Otomatis 5 Percepatan (5AT)
Performa lebih bertenaga dengan transmisi otomatis 5-percepatan dan perpindahan gigi yang lebih halus.

Paddle Shift*
Pada transmisi otomatis 5-percepatan, Paddle Shift pada kemudi memberikan sensasi racing dengan memudahkan pengemudi untuk mengatur perpindahan transmisi hanya dengan menggunakan ujung jari.

Drive By Wire
Dilengkapi dengan Drive By Wire , sistem elektronik yang mengatur buka tutup katup pedal akselerasi untuk presisi akselerasi yang maksimal dan hemat bahan bakar.

Grade Logic Control
Sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan saat tanjakan dan turunan untuk menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara serta efisiensi bahan bakar.

Shift Hold Control (pada transmisi AT)
Berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku.



Suspensi
Perjalanan semakin nyaman dan stabil dengan dukungan suspensi depan McPherson Strut dan Double-Wishbone pada suspensi belakang.

ECON Mode
ECON Mode terdiri dari ECO AssistTM dan ECON Button. ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien. Sementara itu, ECON ECON Button merupakan mode pengendaraan yang diaktifkan melalui sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara), dimana sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasion air conditioner yang bekerja secara efisien.

PERFORMA LINGKUNGAN
Mesin yang digunakan Honda CR-V selain memberikan tenaga yang berlimpah juga menghasilkan tingkat emisi yang lebih ramah lingkungan, dan efisiensi bahan bakar yang superior. Hal tersebut dapat tercapai berkat desain mesin yang menghasilkan pembakaran yang lebih efisien dan sempurna, sehingga gas CO dan HC+NOx yang merupakan jenis polutan telah berhasil dikurangi secara signifikan. Di Indonesia, kualitas gas buang Honda CR-V i-VTEC telah lolos sertifikasi uji emisi dengan standar EURO 2.


KESELAMATAN

Motion Adaptive Electric Power Steering (EPS) & Vehicle Stability Assist*
Teknologi keselamatan terdepan Motion Adaptive EPS & VSA yang menggabungkan teknologi VSA untuk mencegah gejala oversteer dan understeer yang terintegradi dengan EPS.

Sistem Pengereman ABS + EBD  & BA*
Fitur pengereman canggih ABS (Anti-lock Braking System) untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) yang berfungsi mendistribusikan pengereman sesuai dengan beban kendaraan serta didukung oleh BA* (Brake Assist) untuk membantu pengereman lebih efektif.

Ketika terjadi pengereman mendadak, ABS (Anti-lock Braking System) berfungsi mencegah ban terkunci, sehingga pengemudi dapat mengarahkan laju kendaraan dengan aman. EBD (Electronic Brake Force Distribution) mengoptimalkan distribusi gaya pengereman antara ban depan dan belakang, tergantung dari dari kondisi beban kendaraan. BA (Brake Assist) menambah daya pengereman sehingga mengurangi jarak pengereman pada keadaan darurat.

Hill Start Assist (HSA)*
All New CR-V memberikan rasa tenang dan nyaman berkendara dengan fitur ini, dimana pada saat kendaraan sedang diam di tanjakan, HSA akan menahan tekanan rem sesaat sebelum kendaraan melaju kembali. Hal ini mencegah terjadinya resiko kendaraan bergerak mundur walaupun kendaraan bermuatan penuh sekalipun.

Teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM
Seperti semua mobilnya, Honda berkomitmen untuk menjamin keamanan penumpang secara maksimal dan mengikuti standar peraturan pemerintah yang paling ketat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Honda mengaplikasikan G-Force Control Technology nya yang orisinal, dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan. Sementara ACETM memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Dual SRS Airbags
Kantong udara ini merupakan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan. Saat terjadi tabrakan, airbag akan terkembang secara otomatis untuk mengurangi resiko cedera pada bagian kepala dan dada.

Safety Belt with Pretensioner & Load Limiter
Fitur Pretensioner berfungsi menahan dan mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi benturan dan Load Limiter akan mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada.

Neck Shock & Whiplash Mitigation Seat
Neck Shock Mitigation Seat berfungsi mengurangi efek benturan pada leher dengan mendistribusikan daya kejut akibat tabrakan ke kepala dan bagian tengah tubuh secara merata. Sementara Whiplash Mitigation Seat mengurangi efek benturan pada bagian punggung.

Pedestrian Protection
All New CR-V menampikan inovasi proteksi pada beberapa komponen di bagian depan untuk dapat menyerap tenaga benturan dan mengurangi cedera pada pejalan kaki jika terjadi tabrakan. Komponen tersebut termasuk Hood Hinge Structure, Hood Structure, Front Fender, Wiver Pivot dan Bumper.

KEAMANAN
Untuk meningkatkan keamanan dari pencurian kendaraan, All New CR-V juga telah dilengkapi berbagai perangkat seperti Security Alarm dan Immobilizer Anti-Theft System untuk kedua tipenya


*tersedia untuk tipe 2.4 liter
(honda-indonesia)

Artikel lainnya :

Generated image